Jumat, 11 Juni 2010

My Love



Oh Dear...

Do You know about my hearth???

Aku pengen banget tahu bagaimana perasaan kamu ke Aku,,,Apakah sama yang ku rasa...???
Aku jatuh cinta sama kamu!!!
Walaupun itu adalah jawaban yang terpahit sekalipun aku akan terima. Itu akan lebih baik, daripada aku harus selalu bertanya-tanya tentang perasaanmu ke aku. Kau harus tahu bahwa aku tak bisa jatuh cinta lagi kepada pria lain selain dirimu.
Kau tahu pada kenyataanya kita telah terpisahkan oleh jarak dan waktu sekian lama. Namun kau telah mencuri hatiku, maka dimanapun aku berada aku selalu membayangkanmu, menghayalkan kehadiranmu, merindukanmu. Tak ada satupun teman pria ku yang dapat menggantikan singgasanamu di hatiku.
Namun tak mungkin bagiku untuk menanyakan tentang hal ini kepadamu. Aku adalah wanita...dan aku belum sama sekali mengenal "getting steady". Aku mungkin egois...tapi inilah pertaruhan harga diri seorang wanita. Lebih baik ku bawa sampai mati semua tanda tanya besarku tentang dirimu. Mungkin aku akan mendapatkan jodoh yang telah di tentukan oleh Allah SWT. Ia Maha Tahu yang terbaik untuk hambanya ketimbang hamba itu sendiri.
Namun tetap saja aku selalu berdo'a bahwa jodoh yang telah ditentukan untukku adalah kau.
Atau setidaknya aku tahu bagaimana perasaanmu jika kau tahu bahwa aku telah jatuh hati padamu. Akankah kau menerima cintaku? Mungkinkah sama yang kau rasakan selama ini? Atau kau tahu, tapi kau tidak mencintaiku? Bahkan mungkin saja kau membenciku dan akan semakin membenciku ketika kau tahu aku cinta padamu?

Ya...mungkin BENCI jawaban yang akan ku terima darimu seandainya aku memberanikan diri untuk berkata jujur. Jikapun demikian aku akan terima, yang penting aku tahu satu titik petunjuk tentang perasaanmu padaku tanpa aku harus mengutarakan rasa cinta ini.
Memang aneh hal yang kuinginkan ini...............
I love You!!!
I miss You!!!
I longing for You!!!
Aku tresno karo sampean!!!

Angin sampaikanlah salam rinduku padanya,,,juga salam benciku padanya karena ia telah mencuri hatiku. Kan Bank Hati nggak ada..^_^Mungkin kalo sekarang ada Bank mata nanti ada Bank hati....Buat yang telah mencuri hatiku mohon kembalikan!!! Atau kau tukar dengan hatimu....^_^

Ya Allah jika rasa cinta ini termasuk hal syirik .... maka hilangkanlah rasa cinta ini dari hatiku.
Biarkan Hamba-Mu ini hanya menerima cinta-MU dan Rasul-MU.Amin


Aishiteru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar